Rabu, 03 Oktober 2012

Sebuah Kisah Persahabatan



hay sobat pembaca Blog saya, kali ini saya mau berbagi sedikit cerita tentang 2 sahabat yang salah satunya tersakiti oleh sahabatny sendiri ;

persahabatan ini antara cewex dan cowox , dimana sang cowox benar" ingin menjadi sahabat terbaik buat sahabatnya,tapi semua keinginannya itu tidak dia dapatkan.
setiap ada maslah si cewex ini selalu meminta bantuan kepada si cowox,dengan segera dan tulus si cowox pun segera membantunya,sesulit apapun permintaan si cewex selalu si cowox dapan membantunya,dengan segala cara ia lakukan demi membantu sahabatnya itu.
tapi si cewex selalu melupakan si cowox di setiap dia mendapat kesenangan,tetapi di kala susah atau perlu bantuan barulah si cewex mencari si cowox,tetapi untuk sekali duakali si cowox menanggapinya dengan positif,tapi lama kelamaan menyakitkan juga.

di dalam kehidupan sehari-hari pun mereka sering berantem,tapi selalu berujung baik,dari situ si cowox merasa kalo si cewex bisa benar" menjadi sahabat terbaik nya,tetapi semua pemikiran itu 500% salah kaprah,dengan tingkah laku si cewex selam ini si cowox sudah merasa kalo dia hanya dimanfaatkan saja oleh si cewex,tetapi si cowox pun masih bersabar dan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat si cewex,karena dia ingin menjadi sahabat terbaik buat si cewex,tetapi semua usaha si cowox selama itu sia".

suatu saat ada sebuah kejadian yg benar" membuat si cowox itu yakin kalo dia hanya di manfaatkan saja oleh si cewex,di kala si cowox itu mau menghubungi si cewex lewat telefon dia mendapat jawaban kalo dia hanya mengganggu saja,padahal si cowox itu berniat baik,dia hanya ingin menanyakan sesuatu hal yg membuat nama si cewex jelek di mata teman" semua,karena sebelumnya si cowox mendapat kabar burux berupa isu yang menjelek-jelekan sahabatnya itu tapi niat baik itu tidak di terima oleh si cewex,dari situlah si cowox mulai berpikir,dan sejak itu juga si cowox menjauh dan melepaskan sahabat nya itu.

tapi meski semua apa yang dilakukan/diperbuat si cewex terhadapnya dia bisa menerimanya dengan tulus dan lapang dada,dan yang penting dia melakukannya dengan tulus tanpa pamrih.

dan sampai sekarang oun si cowox itu masih sayang terhadap sahabatnya itu , sayang dalam arti persahabatan,dan si cowox berharap semoga si cewex selalu bisa hidup bahagia,karena si cowox akan selalu bahagia jika meliat sahabatnya selalu tersenyum.

"JANGAN SUKA MEMANFAATKAN KEBAIKAN ORANG LAIN , YANG ORANG LAIN ITU MENCOBA MEMBERIKAN KEBAIKAN ITU DENGAN TULUS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar