Minggu, 07 Oktober 2012

Sadap SMS di Handphone Biasa

Sekarang sudah ada cara sadap/mengalihkan panggilan, sms, telepon, pembicaraan private bahkan BBM juga bisa disadap. Kalau Sobat ingin tahu cara menyadap dengan cara mudah, Sobat cukup punya handphone biasa saja. Dengan handphone biasa ini, Sobat dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan menggunakan trik operator selular.

 
Bagi Sobat para pengguna operator selular XL, Sobat sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, Sobat dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan Sobat dapat membaca petunjuk berikut ini.
1. Siapkan gadget orang yang ingin Sobat sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya )
2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu Sobat tekan CALL.
3. Setelah itu Sobat akan mendapat beberapa pilihan, jadi Sobat pilih no 2 ( Layanan Lain )
4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :
AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP Sobat sendiri.
5. Setelah itu, Sobat pilih yang AUTO COPY, agar Sobat dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, Sobat tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )
 6. Lalu Sobat mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP Sobat. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

"buat Sobat yang punya status pacaran,hati" ya kalo selingkuh,dan buat Sobat yang curiga pacarnya sedang selingkuh,Sobat bisa manfaatkan cara di atas"

OK, Selamat mencoba.                                                                             sumber

1 komentar: