Senin, 04 Maret 2013

Aplikasi Line Untuk Smartphone Dan PC – Download



aplikasi line
Portal Ponsel – Aplikasi Line merupakan sebuah aplikasi instant messaging (IM) yang dikembangkan oleh perusahaan asal Jepang, Naver Corp. Aplikasi ini telah digunakan setidaknya 100 juta pengguna di seluruh dunia 19 bulan setelah diluncurkan pada Juni 2011.
Line memungkinkan anda untuk melakukan panggilan gratis (free call) dan mengirim pesan (chatting) tanpa batas. Seperti kebanyakan aplikasi chatting lain yang tersedia, app ini dibungkus dengan banyak fitur didalamnya:
  • Free Voice Call
    Semua pengguna aplikasi Line untuk smartphone dapat menikmati panggilan suara berkualitas tinggi gratis, kapanpun dan dimanapun Sobat berada. Sobat bisa bicara dengan teman anda sebanyak yang Sobat inginkan secara gratis.
  • Pesan disampaikan kepada Sobat lebih cepat.
  • Alih-alih mengambil waktu untuk email/sms teman, gunakan fungsi pesan aplikasi LINE untuk mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan informasi bahkan lokasi.
    • Ekspresikan diri Sobat dengan menggunakan stiker dan emoji.
    • Kirim foto dan pesan suara dengan mudah
    • Tersedia untuk PC dan smart-tablet
  • Sobat bisa menjadikannya sebagai Jaringan Sosial anda
    • Nikmati fitur ‘Home’ aplikasi LINE: Berbagi momen penting dan indah dengan semua teman Sobat menggunakan foto, video, dan info lokasi.
    • Gunakan ‘Timeline’ untuk melihat apa yang teman-teman Sobat lakukan dan apa yang telah mereka posting. Sobat bisa meninggalkan komentar, pesan dan menikmati komunikasi Sobat.
Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi tambahan, yakni Line Camera dan Line Card untuk kartu ucapan. Pada awal April 2012, Naver memperluas penggunaan Line ke perangkat komputer (PC). App ini kini sudah tersedia untuk Mac dan Windows.
Aplikasi Line memiliki lebih dari 101 juta pengguna di seluruh dunia dan digunakan di lebih dari 230 negara. Aplikasi Line telah menduduki peringkat no. 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara termasuk Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Indonesia dan masih banyak lagi.

Fitur lain Aplikasi Line untuk Smartphone (BlackBerry, iOS, Android) dan PC:

- New Sticker Shop
Temukan semua karakter favorit Sobat di sini. Stiker lucu dan menyenangkan yang menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia dapat ditemukan di sini.
- Dapatkan info terbaru dengan akun resmi Line
Tambahkan akun tersebut sebagai teman dan terima pesan dari selebritis populer dan penyanyi, serta kupon uang tabungan dari berbagai bisnis.
Line saat ini tersedia untuk BlackBerry, iOS dan Android, dan bisa di download secara gratis di BlackBerry App WorldApp Store, dan Google Play. Sedangkan untuk mengakses Aplikasi Line di PC, anda bisa melakukan pengaturan melalui Menu (LINE app→[Settings] > [Email Registration]).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar